Jumat, 22 Mei 2020

JASA PRODUKSI JAKET, KEMEJA, KAOS PROMOSI, TAS, TOPI MURAH DI JAKARTA


Jaket promosi,promosi kaos, Topi, Tas dan kemeja promosi memang menjadi salah satu attribute penting bagi beberapa perusahaan maupun lembaga dan komunitas.  Kegiatan promosi ini dilakukan untuk memperkenalkan produk yang telah dibuatnya,Untuk melakukan kegiatan promosi suatu produk, barang atau jasa dan lembaga hingga perusahaan. Maka dibutuhkan beberapa attribute yang telah diyakini bisa untuk membantu beberapa kegiatan promosi tersebut.  Sehingga menjadi hal yang menarik, sekaligus juga menjadi media yang paling baik untuk mengadakan acara promosi tersebut. Tentu saja  membutuhkan sebuah media promosi  agar tujuan sebuah promosi  tersebut dapat terlaksana dengan mudah dan segera.


Jadi tidak mengherankan jika dalam kegiatan promosi tersebut selalu melibatkan banyak sekali atribut. Seperti baliho, spanduk, banner, billboard maupun iklan.  Namun ada juga promosi yang diaplikasikan dengan berbagai macam barang  yang telah kita gunakan sehari – hari.   Penggunaan pakaian ini agar bisa lebih dikenal secara luas oleh beberapa kalangan dan pastinya fleksibel.  Meskipun kita pergi kemanapun kita bisa menggunakannya dan pastinya melekat pada diri kita. Salah satu contoh pakaian tersebut adalah pakaian kaos, kemeja dan juga jaket.



Jaket, kaos, Topi dan kemeja  memang merupakan salah satu produk pakaian yang sangat fleksibel dan bisa digunakan untuk berbagai macam kegiatan.   Selain fleksibel sudah pasti pakaian ini sangat menarik dan juga nyaman untuk dikenakan.  Beberapa produk ini sudah menjadi salah satu atribut promosi yang paling jitu. Hadirnya jaket promosi, promosi kaos,topi dan kemeja promosidirasa sangat dibutuhkan untuk menjadi media yang paling informatif. Tentu saja informasi ini berhubungan dengan kegiatan promosi yang telah dilakukan.  Sehingga sangat membantu untuk melakukan kegiatan promosi ini.   Jaket promosi, promosi kaos dan kemeja promosi biasanya berisikan tentang logo dari produk, jasa, barang, lembaga, yang ingin dipromosikan.  Biasanya dalam pakaian promosi tersebut terdapat sebuah kalimat maupun muatan kata – kata promosi yang memang telah disebarkan kepada masyarakat.

 
baju-seragam
baju-seragam
baju-seragam
baju-seragam
baju-seragam
baju-seragam
baju-seragam
baju-seragam
baju-seragam
baju-seragam
baju-seragam
baju-seragam
baju-seragam
baju-seragam
baju-seragam
baju-seragam
baju-seragam
baju-seragam
baju-seragam
baju-seragam
baju-seragam
baju-seragam
baju-seragam
baju-seragam
baju-seragam
baju-seragam
baju-seragam
baju-seragam
baju-seragam
baju-seragam

Jika berbicara soal jaket kelas, desain tentu bisa dikesampingkan.  Pasalnya sebuah desain yang berkualitas pastinya mampu menghasilkan jaket berkualitas.  Dimana desain ini memang dianggap paling berpengaruh untuk kekompakan suatu kelas.  Baik itu sekolah maupun kampus.  Sebagai jasa konveksi jaket terbaik, Garment Ciledug tentu berfikir banyak untuk selalu memberikan kualitas terbaik.  Mulai dari desain, bahan, model, dan tentu pelayanan yang kami berikan.  Karena Garment Ciledug merupakan penyedia Jasa Produksi Jaket custom bagi anda yang menginginkan pembuatan jaket dengan desain sendiri.  Kami pun menerima pembuatan jaket dari seluruh indonesia dengan membuka pemesanan secara langsung maupun online. 




Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa jaket dan seragam menjadi pilihan untuk seragam kelas diantaranya:
  1. Untuk kenang – kenangan.
Setelah habis masa waktu untuk sekolah, tentu saja teman – teman akan pisah dan akan bertemu lagi.  Atau bahkan saat libur panjang, jaket kelas dapat digunakan untuk berkumpul bersama.
  1. Biar lebih hits
Untuk anda yang menjadi siswa kekinian dan modern. Maka jaket kelas sudah menjadi syarat utama buat anda yang ingin makin hits dibandingkan dengan kelas – kelas lainnya.
  1. Bisa di desain sesuka hati
Semenjak tahun 2008, banyak sekali desain pesanan  Garment Ciledug dari berbagai daerah. Yang bisa anda jadikan referensi ketika akan membuat jaket kelas.  Untuk desain jaket selalu update setiap harinya.
  1. Dapat dipakai saat acara
Di sekolah biasanya sering diadakan acara. Ada acara ekskul, lomba basket, musik, sepak bola dan lain – lain.  Menggunakan jaket keren dan trendy membuat penampilan anda menjadi keren dan beda.

www.chanelbisnis28.blogspot.com

Berikut ini ada ini ada beberapa variasi yang dapat ditambahkan pada jaket diantaranya:
  1. Pemilihan warna yang menarik
  2. Variasi kantung dengan berbagai jenis
  3. Dapat menggunakan resleting untuk penutup jaket bagian depan
  4. Tambahan kancing
  5. Penambahan penutup kepala
Perusahaan kami, berlokasi di Jakarta Barat, bergerak dalam bidang Industri Pakaian Konveksi semi Garment dan Bordir Komputer (computerized embroidery). 


Kami menerima pesanan dan memproduksi sendiri pakaian untuk keperluan Seragam, Olahraga, Promosi, Kampanye, Souvenir, dll dari bahan baku sesuai dengan order / pesanan konsumen, ditambah dengan atribut sablon atau bordir komputer.

Berkat visi,kerja keras, dan perbaikan pada berbagai bidang, perusahaan konveksi kami sudah jauh berkembang pada saat ini. Klien / Customer yang sudah pernah kami tangani berasal dari berbagai provinsi di Indonesia sampai luar negeri.
 




Kritik, saran, dan berbagai komentar (kekecewaan, kepuasan, dll)
telah membuat perusahaan konveksi Berkah Jaya garment Ciledug membuat banyak perubahan yang membawa pada kemajuan demi kemajuan seiring dengan bertambahnya usia perusahaan kami.

perusahaan konveksi berkah jaya kami memiliki standard kualitas yang berbeda karena kami lebih berorientasi membidik segmen Corporate  dan  kami memproduksi sendiri order/ pesanan konsumen sehingga kualitasnya lebih terkontrol. 



Divisi-divisi yang kami miliki:
- Pola dan Potong (Pattern Maker & Cutting)
- Produksi Upper the Line Products (Aneka Uniform, Jaket Formal, Polo Shirt Eksklusif, Seragam perusahaan, dll)
- Finishing dan Quality Control
- Produksi Bordir Komputer (embroidery)
- Produksi Below the Line Products (Kaos Promosi, topi, Tas, Seragam kantor, seragam Sekolah, Kaos Pilkada, dsb)

Perusahaan kami melayani standard kualitas dari yang kualitas Exclusive (seperti untuk kebutuhan Export, Polo Shirt Golf, Jaket Formal/ Jaket semi Jas (Jasket), Seragam Staff Perusahaan, dll), dsb, sampai ekonomis seperti kaos kampanye / pilkada, seragam olahraga sekolah, baju promosi, dsb, untuk setiap kategori produk yang ditawarkan.

Untuk masalah ukuran, kami mengerjakan berbagai macam alternatif sistem ukuran:
1. S, M, L, XL, XXL, dst (Lokal, America, Eropa)
2. Penomoran 10, 11, 12, 13, 14, 15, 15 1/2, 16, 16 1/2, dst. (kemeja)
3. Penomoran 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, dst. (Celana)
4. Taylor Size (ukur satu per satu).


BAHAN KAIN/ Fabric yang kami gunakan antara lain:
- Kaos & Polo Shirt : PE (Polyester), Hyget, Cotton Carded, Cotton Combed, TC (tetoron cotton - 35 % cotton 65 % polyester, CVC (80% cotton, 20 % polyester), Polyester, Lacoste, Lacoste Cotton pique, Wafel, Double Knit, Spandex Balon, Spandex Rayon, Spandex Sutera, Jersey, Dryfit, dll.
 








- Jaket: Drill, Parasut/ Parasit, Taslan (nylon taslon), Baby canvas, Canvas sueding, Canvas ring, Canvas Marsoto, Ribstock/ Ribstop, Jeans/Denim, Micro fibre, Micro Satin, High Twist, Semi Wol, Diadora, Adidas, Lotto, Elvana, dll.
- Pakaian Olahraga: Parasut/parasit, Taslan (nilon Taslon), Micro fibre, Micro saten, Mikro Taroko, Adidas, Lotto, Elvana, Puma, Paragon, Diadora, Trilobal, Eye let, Serena, dll.
 
jualseragamkedoya.jpg



- Kemeja: American drill, Castilo, Verlando American Drill, Ventura Drill, Japan Drill, Taipan Drill, Oxford, Canada, Golden Mela, Tetoron, Ripstop/ Ribstok, High twist (Sebastian, Caravelle, Intercooler, Maxi Style ( Staff, Serasi, Diploma, Chinos, Pro, dll), Bellini ( Topman, United, Fortis, dll), Textile One, Estilo, Bertoluci, Pedroza, Exprezzo, Tifosi, Amarilo, Britain, Mantovani, Caterina, dll), BSY (tisu), Sutra, dll.
 

- Celana: American drill, Castilo, Verlando, Ventura, Japan, Taipan, Canvas, Jeans (denim), Corduroy, High twist ( Sebastian, Caravelle, Intercooler, Maxi Style( Staff, Serasi, Diploma, Chinos, Pro, dll), Bellini ( Topman, United, Fortis, dll), Textile One, Estilo, Bertoluci, Pedroza, Exprezzo, Tifosi, Amarilo, Britain, Mantovani, Caterina, dll) Wol, Ripstop (ribstock/ribstok), dsb.
- Topi: Canvas, Drill, Jala/jaring, Raphel/ Rafel, Twill, Matador, dll.
 

topidodo.jpg
 

- Sweater: fleece katun, fleece PE, polar fleece, baby tery, dll.
Perusahaan Konveksi  Berkah Jaya yang berpengalaman mengerjakan produksi bermacam-macam order/ pesanan jaket:

Jaket Promosi                      Jaket Semi Jas
Jacket Formal                      Jaket Safety
Jaket Club                            Jaket Casual
Jaket Olahraga                    Jaket Polo
Jaket Balap                          Jaket kualitas Ekspor (Export)
Jaket Loreng                       Jaket Reflector (Jaket tambang)
Jaket Pabrik                        Jaket Kerja
Jaket Lapangan                   Jaket Double side (bolak balik)
Jaket Micro Fibre                 Jaket Parasit
Jaket Taslan                        Jacket Waterproof
Jaket Cold Storage              Jaket fleece
Jacket
sport                         Jaket Training
Jaket Kontingen                  Jaket Atlet
Jaket Almamater                 Jaket Mahasiswa
Jaket Canvas                       Jaket Kantor
Jaket Kantor                        Jaket Bordir Jaket Bertopi                       Jaket Sweater
Jaket Seragam                    Jaket Adidas
Jaket Diadora                      Jaket Otomotif

Mengerjakan produksi order jaket di pabrik konveksi sendiri di Bandung, Indonesia sejak tahun 2008.
Bahan jaket yang tersedia: American Drill, Japan Drill, Tropical, Parasut/ Parasit, Taslan (nylon taslon), Canvas, Baby canvas, Canvas sueding, Canvas ring, Canvas Marsoto, Ribstock/ Ribstop/ Ripstop, Jeans/ Denim, Micro fibre, Micro Satin, Diadora, Adidas, Nike, Lotto, Elvana, Dobby, High Twist: (Intercooler, Maxi Style ( Staff, Serasi, Diploma, Chinos, Pro, dll), Bellini (Topman, United, Fortis, dll), Textile One, dll), Semi Wol,  dll.

Selain jaket kami juga menerima pembuatan sweater, hoodie, tas, topi, kaos, souvenir promosi dll.  Untuk keterangan lebih lanjut anda bisa menghubungi marketing Jasa Produksi Jaket Garment Ciledug Berkah Jaya Produksi Pakaian Berkualitas Bisa Anda Temukan Di Sini..

cara bebas bayar tagihan


cariuangtambahan.jpg
 

Jika hingga saat ini anda masih sibuk mencari jasa pembuatan pakaian dan souvenir promosi  dengan kualitas yang baik dan harga terjangkau. Tidak ada salahnya jika anda mempercayakan produksinya kepada garment ciledug. Jasa konveksi garment ciledug merupakan jasa produksi  jaket promosi, promosi kaos dan kemeja  promosi berkualitas dengan penawaran harga terjangkau dan bergaransi.  Selain ketiga produk fashion tersebut kami juga menerima pembsuatan baju, hoodie, sweater, tas dan topi.  Kami siap menerima pemesanan baju dalam jumlah banyak maupun sedikit. 
 


www.lenterapromosi.blogspot.com
 

Dalam pemesanan baju ini anda berhak menentukan desain, bahan, model dan ukuran yang anda inginkan. Kapasitas produksi yang kami miliki terdiri dari 3 konveksi dan 70 karyawan lebih. Dimana siap memproduksi pakaian anda dengan teliti dan memberikan hasil akhir yang berkualitas. Harga yang kami tawarkan dalam pembuatan pakaian ini dijamin murah dan cukup terjangkau. Bahkan pemesanan baju dalam jumlah banyak akan mendapatkan harga yang jauh lebih murah.  Sehingga anda pun bisa memperoleh keuntungan yang sangat lebih.  Jika anda mendapati produk kaos kami yang cacat silakan anda meretur segera kepada kami. Maka kami akan sesegera mungkin menggantinya.  Berminat bekerja sama dengan jasa produksi  jaket promosi, kaos, tas dan kemeja kami, hubungi segera marketing kami dibawah ini:


 




Tunas Garmen Gemilang Group – konveksi Berkah Jaya

Email: febriantineny@yahoo.com
gemilangorbit@gmail.com
 
Marketing Jakarta
WA; 0812 80069079, 0813 26800528
(nennie / natan sumiyarto)



Berikut ini merupakan Tips-tips bagaimana Anda dapat Menghasilkan "Uang" Hanya dari Ebook..dan Digital Marketing
 
Simak Selengkapnya Disini >>
bisnisonlineacademi.jpg

betapa cepatnya perkembangan dari teknologi & internet.

Sekarang yang perlu anda ketahui adalah bagaimana untuk anda bisa belajar untuk memulai bisnis online, mendapatkan uang dari internet dan internet marketing, menemukan produk yang tepat untuk anda jual , serta memanfaatkan internet dan sosial media untuk dalam melakukan promosi produk usaha anda..
 

 

Apakah anda ingin memulai bisnis, menambah penghasilan keluarga dan belajar bagaimana cara mengembangkan bisnis wirausaha online tepat secara digital dengan potensi penduduk indonesia dengan pasar internet 175 juta orang itu ?
 
https://www.obralplus.net/?id=gemilangdollar
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar